Our Leaders

  • Ps. Arif Multi Ardania

    Senior Pastor

    Pastor Arif Multi Ardania, M.Div. adalah Gembala Sidang GSJA Betlehem sejak tahun 2006. Sementara memimpin sebuah gereja yang vibran dan kreatif di Kota Bogor, Ps. Arif pernah dipercayakan sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah GSJA di Jawa Barat selama dua periode kepemimpinan (2010-2016), dan di tingkat nasional beliau menjabat sebagai Asisten Misi Luar Negeri untuk Badan Pengurus Pusat GSJA di Indonesia (2016-sekarang).

    Pendidikan pasca sarjana (M.Div.) yang diperolehnya di Asia Pacific Theological Seminary (APTS) di Baguio City, Filipina, melengkapi panggilannya sebagai seorang pembicara dan pengajar yang selalu berusaha agar Firman Allah dan kuasa-Nya dapat disampaikan dan dimanifestasikan di dalam kehidupan orang banyak. Ps. Arif percaya bahwa kepemimpinan dan pemuridan yang diilhami oleh Roh Kudus adalah sarana yang penting bagi umat Allah untuk memenuhi tujuan yang Allah telah berikan bagi mereka sejak dari mulanya.

    Kerinduan hatinya adalah menjadi seorang Pembangun Kehidupan (Life Builder) yang mengajarkan prinsip-prinsip Kerajaan Allah agar dapat diterapkan dalam seluruh aspek kehidupan. Dengan demikian, Great LIFE, kehidupan yang luar biasa yang disediakan Tuhan benar-benar menjadi nyata dalam kehidupan setiap orang percaya untuk menjadi pembawa pesan keselamatan kepada dunia di mana mereka ditempatkan.Menikah dengan Lim Siu Cing (Eppy) pada tahun 2001 dan mereka dikaruniai dua orang putri yang cantik, Rachel dan Priskilla.



  • Ps. Yean Yohana

    Departemen Pengembangan Komunitas

    Sebagai salah satu alumni dari Theological Centre for Asia (TCA) Petaling Jaya Malaysia, Yohana telah melayani sebagai hamba Tuhan di GSJA Betlehem selama lebih dari 16 tahun. April 2015 lalu Yohana dipercayakan untuk menjadi Kepala Departemen Pengembangan Komunitas, di mana bersama Tim Pastoral GSJA Betlehem dan sub bidang lainnya aktif mengembangkan bukan saja pelayanan-pelayanan bagi jemaat dan komunitas LIFE (kelompok kecil) tetapi juga bagi pelayan-pelayan menuju karakter Kristus.

    Sekarang ini Yohana juga merangkap jabatan sebagai Gembala LIFE Youth. Kegairahan terbesar Yohana adalah membangun kehidupan gereja (individu) melalui pemuridan dan mimpinya adalah untuk melihat anak-anak rohaninya menemukan tujuan hidup di dalam perjalanan mereka bersama Tuhan.



  • Bp. Daniel Natanael

    Departemen Pengembangan Ibadah

    Daniel atau dikenal akrab dengan panggilan Anien, dipersiapkan Tuhan dari sejak masa mudanya sebagai pelayan di GSJA Betlehem. Sejak tahun 2015 dipercayakan untuk menjabat sebagai Kepala Departemen Pengembangan Ibadah di GSJA Betlehem, untuk menggembalakan tim Ibadah dan bersama dengan timnya membangun ibadah di GSJA Betlehem menjadi ibadah yang membangun kehidupan (Vibran, Kreatif, Relevan) di mana Tuhan Yesus yang menjadi pusatnya dan ibadah yang dinamis mengikuti pergerakan Roh Kudus sehingga setiap orang yang datang beribadah ke GSJA Betlehem dapat bertemu dengan Yesus secara pribadi.

    Baginya, kehidupan adalah sebuah perjalanan yang harus dijalani dengan hati yang mau belajar dan diajar agar hidup semakin bijaksana dan kehidupan yang terus diubahkan semakin serupa dengan Penciptanya. Sehingga, tak ada alasan bagi setiap orang untuk tidak mau mengembangkan diri, karena di depan kita, Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik bagi kita (the best is yet to come). Daniel Natanael bersama istrinya Ellen, memiliki seorang putra yang bernama Darren Christian Natanael.



  • Ps. Yentie

    Departemen Administrasi dan Perkantoran

    Ps. Yentie mengepalai Departemen Administrasi dan Perkantoran. Di Departemen yang menjadi supporting bagi 2 Departemen lainnya di GSJA Betlehem ini panggilannya untuk memberi dampak dan memperlengkapi jemaat diwujudkan. Selain itu dia juga masih aktif melayani sebagai seorang Guru LIFE Kids.

    Berkecimpung dalam pelayanan penuh waktu selama kurang lebih 19 tahun telah memberinya pengalaman pribadi yang meneguhkan bahwa kehidupan dalam Tuhan adalah suatu proses yang unik bagi setiap pribadi yang membutuhkan waktu seumur hidup yang harus disertai kemauan untuk terus diubahkan dan dibentuk oleh Sang Penjunan.

    Pernikahan Ps. Yentie dan suaminya, Hariman Tj. semakin lengkap dengan hadirnya anak perempuan mereka, Qytara C.





`

©2018 Gsja Betlehem - Privacy Policy